NFL Jersey

Anda pernah menonton pertandingan sepak bola hampir sepanjang hidup Anda. Anda telah melompat kegirangan setiap kali tim Anda membuat touchdown kemenangan game itu. Anda pulang dengan kepala tertunduk setiap kali tim Anda kalah. Entah mereka menang atau kalah, Anda tetap pergi ke pertandingan berikutnya dengan bersemangat dan penuh adrenalin. Anda melakukan semua ini sambil mengenakan kaus NFL otentik favorit Anda.

Tapi bagaimana kaus sepak bola terbentuk? Apakah Anda tahu tentang sejarah kaus NFL asli?

Menurut sejarah seragam asli NFL, popularitas seragam tim melonjak sekitar tahun 1990-an. Namun, mencapai ketinggian seperti saat ini tidak semudah itu.

Meskipun National Football League mulai berkembang pada tahun 1920, gagasan tentang tim yang berseragam tidak begitu lazim saat itu. Kebanyakan tim tidak hanya memvariasikan seragam mereka dari musim ke musim, mereka biasanya hanya membelinya. jersey custom pada masa itu biasanya terbuat dari wol. Hal lain yang unik selama periode ini adalah fakta bahwa pemain sepak bola tidak memakai helm. Mengapa kamu bertanya? Ini karena alasan sederhana bahwa liga sepak bola tidak mewajibkan pemain untuk melakukannya saat ini.

Namun, seperti yang diceritakan dalam sejarah jersey NFL asli, pada periode 1930 hingga 1940, liga mewajibkan pemain untuk mengenakan helm. Salah satu alasannya bisa untuk melindungi para pemain dari kemungkinan cedera kepala. Dick Plasman dari Chicago Bears adalah pemain sepak bola terakhir yang dikatakan bermain tanpa mengenakan helm. Perkembangan lain selama periode ini adalah bahwa tim sekarang menempatkan nomor pada kaus agar para pemainnya mudah diidentifikasi.

Meskipun pemakaian helm diwajibkan pada tahun 1930-an, baru pada periode 1940 hingga 1905 helm sepak bola memiliki desain khusus. Sering dikatakan menurut sejarah jersey asli NFL, bahwa seorang pemain yang tergabung dalam Los Angeles Rams misalnya, pada musim 1948, telah menghiasi tanduk seekor domba jantan di tutup kepalanya. Selama periode ini, tim juga mulai bereksperimen dengan warna untuk mencari kombinasi yang tepat.

Sejarah juga memberi tahu kita bahwa selama tahun 1950, National Football League mengalami banyak perubahan. Tim mulai menyadari bahwa seragam tidak perlu terlalu membosankan, bisa dikatakan. Kebanyakan tim memilih helm plastik menggantikan helm kulit yang dikenakan para pemain.

Ketika American Football League dibentuk pada periode 1960 hingga 1970, peningkatan jumlah tim membuka jalan bagi beberapa desain seragam yang luar biasa. Masker wajah, yang dimulai sekitar tahun 50-an, menjadi standar pada akhir tahun 1970. Baru pada tahun 80-an desain yang digunakan pada seragam diberi finalitas. Salah satu alasannya kemungkinan besar karena tidak ada tim baru selama tahun 1980-an.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pada tahun 90-an popularitas kaus mengalami lonjakan. Penjualan kaus sepak bola kini menjadi salah satu merchandise terbaik. Periode ini, menurut sejarah jersey NFL asli kaos futsal printing, juga mengalami beberapa perubahan dalam desain seragam tim terutama karena beberapa tim bergerak. The Rams misalnya, sekarang St. Louis Rams. Beberapa tim berita juga diperkenalkan seperti Jacksonville Jaguars.

Saat ini, liga tersebut kini memiliki aturan yang mengizinkan sebuah tim mengenakan seragam alternatif maksimal tiga kali per tahun.

Jadi itu saja. Jadi, apakah Anda belajar sesuatu dari sejarah sederhana seragam NFL asli? Sekarang Anda dapat pergi ke pertandingan dan mengenakan kaus sepak bola otentik dengan lebih banyak kebanggaan dan lebih banyak pengetahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *