Daftar Perlengkapan Bertahan Hidup – Sepeda Adalah Barang Penting

Pertimbangkan sepeda sebagai perlengkapan bertahan hidup yang penting untuk kesiapsiagaan bencana. Kebanyakan orang Amerika memiliki satu atau dua sepeda di garasi. Ini bukan untuk semua orang, tergantung pada kesehatan Anda, atau apakah Anda terluka, tetapi ini adalah pilihan yang mungkin terlewatkan dalam rencana bertahan hidup Anda.

Untuk orang-orang aktif yang terjebak dalam memutuskan apa yang mungkin menjadi moda perjalanan terbaik dalam keadaan darurat, mengapa tidak menjajakan jalan keluar dari zona bencana menuju tempat yang aman? Sepeda tidak membutuhkan bahan bakar, dan dapat melintasi banyak medan yang berat; terutama sepeda gunung. Berjalan dengan membawa kawanan memang lambat – terutama dengan keluarga dan hewan peliharaan, tetapi kebanyakan anak dapat menjajakan sepeda lebih mudah daripada berjalan kaki. Anda tidak harus berlomba menuju tempat yang aman atau ke tujuan Anda. Kecepatan yang nyaman akan menghabiskan jarak bermil-mil, dan pastikan untuk sering berhenti untuk beristirahat.

Jarak yang ditempuh dengan sepeda akan sangat bervariasi tergantung pada medan, disiplin, dan usia, kemampuan, dan pelatihan individu. Laju kecepatan akan bervariasi serta jarak yang ditempuh, tetapi secara keseluruhan tampaknya jika rata-rata orang dewasa dapat berjalan 1 mil dalam 15 menit di medan datar dengan kecepatan tetap 3,2 – 4,0 mph, maka pengendara sepeda dapat melipatgandakannya. jarak.

Beberapa tip untuk ide ini:

1. Pastikan setiap anggota keluarga memiliki sepeda untuk dikendarai.
2. Suruh gendongan sepeda anak / bayi untuk diderek untuk si kecil.
3. Sering-seringlah memeriksa dan memelihara semua sepeda yang ada di daftar Anda. Angkat ban! Periksa rem, rantai, & roda gigi! Dapatkan tempat duduk yang nyaman untuk mereka dan keranjang untuk membawa air dan makanan.
4. Jangan lupa siapkan helm dengan sepeda.
5. Kantong pelana tersedia untuk sepeda.
6. Sepeda sudah tersedia di garage sale, toko sepeda di toko dan online.

Selama keadaan darurat seperti bencana alam, atau serangan teroris, jalan dan jalan raya yang jauh dari bencana mungkin tersumbat oleh lalu lintas mobil. Berapa kali Anda duduk di mobil yang menganggur pada jam sibuk dan pengendara sepeda motor dan sepeda melewati Anda?

Sesuatu untuk dipikirkan. Jadi pertimbangkan sepeda sebagai perlengkapan bertahan hidup yang penting untuk kesiapsiagaan bencana. Ini menghilangkan kebutuhan bahan bakar untuk mencapai tujuan Anda. Ini akan pergi ke tempat-tempat yang tidak bisa dilalui mobil. Ini bukan untuk semua orang, tergantung pada kesehatan Anda, atau apakah Anda terluka, tetapi ini adalah pilihan yang mungkin terlewat dalam rencana bertahan hidup Anda sampai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *